Kebijakan Privasi

Kebijakan privasi ini secara resmi dikeluarkan oleh pihak IlmuKimia.org yang menyangkut pengumpulan data, penggunaan, perawatan, dan informasi yang diungkapkan dari pengguna http://www.ilmukimia.org

Informasi personal

IlmuKimia.org mengumpulkan informasi identifikasi personal dari pengguna dalam beberapa cara ketika pengguna mengakses situs, berlangganan artikel dan dalam hubungan aktivitas yang lain. Hanya informasi yang dimasukkan oleh pengguna lah yang dapat dibaca, selain itu tidak ada. Pengguna bisa menghindari hal ini, karena situs ini dapat dikunjungi secara anonymous.

Informasi  bukan personal

IlmuKimia.org juga mendapatkan data mengenai informasi yang bukan personal, antara lain jenis peramban web yang digunakan, versi komputer, sistem operasi, tempat akses, informasi teknis tentang pengguna (yang menyangkut IP) dan beberapa informasi serupa.

Kuki peramban web

IlmuKimia.org menggunakan kuki untuk menambah pelayanan pengguna. Peramban web pengguna menempatkan kuki pada perangkat keras untuk menyimpan sehingga dapat digunakan di kemudian waktu. Pengguna dapat menolak penyimpanan kuki dan membersihkannya.

Keamanan informasi

IlmuKimia.org sangat merahasiakan email yang diberikan oleh pengguna ketika berlangganan artikel.

Google Adsense

Beberapa iklan disediakan oleh Google. Google menggunakan DART cookies untuk menyediakan iklan berdasarkan kunjungannya ke situs IlmuKimia.org dan situs lainnya di internet. Google tidak akan melacak informasi pribadi pengguna seperti nama, alamat email, alamat rumah, dsb. Pengguna dapat menemukan privasi iklan Google di http://www.google.com/policies/technologies/ads/

Perubahan kebijakan privasi

Perubahan kebijakan privasi akan dicantumkan tanggalnya, tanpa ada pemberitahuan melalui email kepada pengguna.

Keterterimaan syarat

Dengan menggunakan situs ini, pengguna telah menyetujui seluruh kebijakan privasi.

Hubungi kami

Ada pertanyaan? Jangan sungkan untuk mengirimi kami email di redaksi@ilmukimia.org

Dokumen ini diperbarui tanggal 8 Oktober 2015